Polda Jambi Siap Amankan Kedatangan Sandiaga Uno

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM –  Kepolisian Daerah (Polda) Jambi siap mengerahkan personilnya, untuk mengamankan kedatangan Sandiaga Salahudin Uno ke Provinsi Jambi. Jum’at, (25/01/2019) .

Kedatangan Sandiaga ke Jambi akan di temani 8 orang dari Jakarta dan 5 orang relawan dari DPP rumah Sandiaga Uno Jambi. Polda Jambi mengerahkan 1000 personilnya yang nantinya terbagi dalam 5 tim yaitu, Intel, Reserse, Eskip, Advent dan, Petugas Lalu Lintas,yang terdiri dari gabungan Personil Polda Jambi, Polres Jambi dan, Polres Muaro Jambi.


Dirpamobvit Polda Jambi Kombes Pol Drs. Herman Ismail, SH, MH. Rabu (23/1/2019) mengatakan, pihaknya nantinya juga akan mengerahkan pasukan khusus sekitar 80 orang yang disebar diberbagai titik dan 8 Unit Mobil pengawal yang diikuti beberapa mobil iring – iringan.

Sandiaga di jadwalkan akan tiba pukul 09.00 wib di Bandara Sutan Thaha Jambi, dimana selama di Jambi Sandi akan melakukan kegiatan, dimulai dengan menyapa pedagang dan pengunjung pasar Angso Duo Kota Jambi, Silaturahmi dengan petani karet Muaro Jambi, Shalat Jum’at di Masjid Agung Al-Falah, dilanjutkan dengan makan siang di Pujasera Kota Jambi, dan menyapa kaum emak-emak, kaum milenial dan mahasiswa se-Kota Jambi.

“Kepolisian Jambi memiliki tugas untuk mengawal capres dan cawapres saat berkunjung ke Jambi, mulai 2 Januari hingga 15 April 2019,”tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.