Polda Jambi Siap Amankan Pilkada Serentak 2020

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

Kapolda Jambi bersama Bupati Kerinci (ist)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan pertemuan dengan bupati dan forkopimda Kerinci, di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Sabtu malam, 28 November 2020.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, selain menjalin silaturrahmi, kunjungan ini juga membahas pengamanan pilkada 9 Desember mendatang.

“Silaturrahmi ini juga sebagai upaya menjaga sinergitas antara Polda dan pemerintah provinsi dan kabupaten di Jambi,” kata Kabid Humas.

Sejak awal, kata Kuswahyudi, Kapolda sudah berkomitmen mengamankan proses berjalannya pilkada, serta menegakkan protokol kesehatan, baik selama masa kampanye hingga pada pencoblosan.

“Pengamaman pilkada dan penanganan Covid-19 menjadi prioritas Kapolda,” tegasnya.

Ditambahkan Kabid Humas,  Kapolda juga menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Jambi, dan siap mengawal sesuai tugas dan kewenangan Polri.

Selain dihadiri Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kasi Log Korem 042/Gapu, para pejabat utama Polda Jambi, dan Kapolres Kerinci.

Hadir pula Dandim 0417 Kerinci, Sekda Kerinci, Kajari Sungaipenuh, Ketua Pengadilan Negeri Sungaipenuh, KNPI, serta tomas, todat , dan toga. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.