Rabu, 28 Juni 2017 | 14:21

Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kabaharkam

Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani menerima penghargaan dari Mabes Polri || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali mendapat penghargaan. Kali ini penghargaan diperoleh dari Markas Besar (Mabes) Polri yang diberikan melalui Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri.

Penghargaan diberikan karena Polda Jambi dinilai berhasil menghentikan aksi pencurian minyak dari sumur minyak (illegal drilling), tanpa ada gejolak, di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, pada acara penandatanganan nota kesepahaman dan penegakan hukum kegiatan hulu migas dan inplementasi PP Nomor 60 Tahun 2016.

Penyerahan penghargaan berlangsung di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, Rabu (22/3). Penghargaan diterima oleh Kapolda Jambi dan Kapolres Sarolangun, AKBP Bostang Panjaitan, selaku penanggungjawab wilayah.

Penghargaan diserahkan oleh Kabag Binopsnal Baharkam Polri, Brigjen Edi Tambunan, mewakili Kabaharkam Polri, Irjen Putut Eko Bayuseno. Ikut menyaksikan penyerahan itu, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Uncategorized

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.