Polda Jambi Terima Penghargaan dari Lemkapi

Penulis : Andra Rawas | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi meraih penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) atas kinerja Polda Jambi bersama jajaran mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan SH MH kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, di Lobi Mapolda Jambi, Senin (2/8/2021).

Direktur Eksekutif LEMKAPI mengatakan, kedatangannya di Polda Jambi untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi, karena selama ini bersama tim telah melakukan pemantauan dan penelitian terhadap kinerja Polda Jambi.

”Kami tahu dalam hal melaksanakan vaksinasi nasional mendukung program pemerintah, sebagai masyarakat kami sangat senang sekali melihat Polda Jambi terus bekerja keras melayani dan melindungi masyarakat, dan meningkatkan kinerja agar seluruh masyarakat Jambi mendapatkan vaksinasi semuanya, agar terlindung dari covid-19,″ ucapnya.

Disebutkan, LEMKAPI melihat selama ini peranan dan antusias dari masyarakat terhadap program pemerintah yang dilakukan Polda Jambi melalui vaksinasi nasional sangat tinggi.

”Kami lihat Polda Jambi bersama jajaran meningkatkan vaksinasi bagi 2,6 juta masyarakat. Ini tidak mudah, tanpa dukungan masyarakat Jambi dan semua pihak. Kami yakin melihat kinerja Polda Jambi selama ini dedikasi dan loyalitasnya yakin masyarakat Jambi semakin merata mendapatkan vaksin,” jelas Edi.

Edi datang ke Polda Jambi untuk memberikan apresiasi yang tinggi dari LEMKAPI mewakili masyarakat, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo beserta jajaran.

“Sebagai masyarakat saya bangga terhadap kinerja bapak Kapolda bersama seluruh jajaran. Kami berharap Polda Jambi jangan berhenti dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri terus dipercaya masyarakat,” harapnya.

Kapolda Jambi, Albertus Rachmad Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan.

”Terima kasih. Masih banyak tugas yang harus dilakukan dan dipertahankan, terutama di masa pandemi covid-19 yang semakin sulit ini. Sinergitas antara stakeholder dan peranan masyarakat sangat berperan penting, dalam mencegah, mengantisipasi dan menekan angka laju penyebaran covid-19,” ujarnya.

Kapolda menjelaskan, saat ini Provinsi Jambi menduduki peringkat tiga paling banyak vaksinasinya. Polda memiliki tanggung jawab terhadap 3,6 juta masyarakat Jambi dan yang wajib menerima vaksinasi adalah 2,6 juta.

”Masih banyak yang harus kita lakukan. Vaksinasi harus terus dilaksanakan, sekaligus pencegahan, pelayanan kesehatan hulu dan hilir harus dilaksanakan. Semoga dengan dukungan dan semua ikhtiar yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Irwasda Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, Karo SDM Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Tim dari LEMKAPI. (IJ-06)

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.