Polda Jambi Tutup 1.813 Sumur Ilegal di Batanghari dan Sarolangun

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Satgas Ops Ilegal Drilling Polda Jambi selama melakukan operasi Ilegal Driling dibeberapa lokasi di Batanghari dan Sarolangun, berhasil menutup sumur ilegal sebanyak 1.813 sumur.

Hal tersebut dikemukakan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. saat memimpin Apel Konsolidasi Satgas Ops Ilegal Drilling di Lapangan Mapolda Jambi Senin (16/12/2019).

Ops Ilegal Drilling ini sendiri dilaksanakan selama 20 hari dari tanggal 26 November 2019 – 15 Desember 2019 dengan hasil Satgas Ops Gabungan Ilegal Drilling berhasil menutup sumur minyak ilegal sebanyak 1.813 Sumur Ilegal, terdiri dari 1.658 Sumur di Batang Hari dan 155 Sumur Ilegal di Sarolangun.

Dalam kesempatan Apel Konsolidasi tersebut, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Satgas Ops Gabungan Ilegral Drilling yang telah melaksanakan tugasnya selama 20 hari dengan baik, diharapkan dengan dilakukannya Operasi Penertiban ini akan memberikan efek jera kepada para pelaku Ilegal Drilling, tutur Kapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kedepannya dilokasi – lokasi Ilegal Drilling akan di bangun Pos Pemantauan yang akan diisi oleh Satgas Ops Ilegal drilling gabungan sebagai tindak lanjutnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.