Polisi Berhasil Amankan Satu Pelaku Penembak Warga

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

Salah seorang pelaku penembakan L-K berhasil dibekuk aparat kepolisian (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Pasca melakukan percobaan perampokan hingga menembak warga, anggota Opsnal Polres Merangin berhasil menangkap satu orang pelaku berinisial L-K (30) di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun, usai melakukan olah tempat kejadian perkara, opsnal anggota Polres Merangin langsung melakukan pengejaran. Saat itu petugas mendapat informasi jika warga Sarolangun membakar motor yang diduga milik pelaku, sementara pelaku yang diketahui dua orang ini kabur kedalam hutan.

Petugas melakukan pengejaran dan penyisiran kedalam hutan, alhasil satu pelaku berhasil diamankan sementara satu pelaku lagi hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan ditangkapnya satu pelaku yang melakukan penembakan terhadap warga.

“Ya, satu pelaku sudah kita amankan. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.”jelas Kade Minggu (11/11/2018)

Ditambahkan Kapolres, pelaku ini juga merupakan DPO perampokan yang sudah lama dicari.

“Pelaku ini sudah lama kita cari, karena pernah melakukan aksinya diwilayah Pamenang. Dan saat ini kita masih terus kembangkan”pungkasnya. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.