Polisi Masih Buru Pencuri Mesin Mobil Milik SMKN 2 Merangin

Ruang praktek mesin SMKN 2 Merangin (IST)

INFOJAMBI.COM — Aparat Polres Merangin hingga Kamis (25/1/2018) masih memburu pelaku pencurian di SMKN 2 Merangin. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.

Kapolres Merangin melalui Paur Humas, Ipda Echo Sitorus, menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP. Selain melakukan olah TKP, polisi juga memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang. Barang yang dicuri adalah mesin mobil, butuh banyak orang untuk mengangkatnya,” kata Echo.

Pencurian di SMKN 2 Merangin terjadi Selasa lalu. Pencuri masuk ke ruang praktek dengan cara merusak kunci gembok. Satu unit mesin mobil untuk bahan praktek siswa digondol pencuri.


Pencurian ini diketahui saat seorang guru, Sarwedi (45), ingin mengajar di ruang praktek mesin. Warga Jalan Sapta Marga, Pematang Kandis, Bangko, Merangin ini kaget melihat mesin mobil itu tidak ada di ruangan.

Sarwedi sempat memeriksa ke seluruh lingkungan sekolah, tapi mesin itu tetap tak ketemu. Diapun melaporkan ke kepala sekolah. Selanjutnya kepala sekolah dan guru melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin. (Jefrizal — Merangin)

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.