Polisi Peduli Masyarakat, Polda Jambi Gelar Bakti Sosial

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlias As mengahdiri kegiatan “Bakti Sosial Polisi Peduli Masyarakat”, yang berlangsung di Desa Tangkit Lama Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan yang berlokasi di Balai Desa Tangkit lama tersebut, selain Kapolda dan ketua Bhayangkari juga dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, Bupati Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Dandim 0415 Batanghari, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Ketua PMI Jambi, Kepala BKKBN Muaro Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, dan para Panitia Penyelenggara serta mahasiswa dari beberapa univerditas yang ada di Kota Jambi, yang juga pertisipasi masyarakat umum.

Selain menggelar sunatan masal, dalam bakti sosial polisi peduli masyarakat juga menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga dan masyarakat. Serta pemberian sembako gratis dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As, mengungkapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, dan memudahkan masyarakat yang memerlukan catatan bebas narkoba guna kelengkapan melamar pekerjaan, serta kegiatan lainnya yang dapat dimanfaatkan seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda juga menyampaikan dalam kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai Silaturahmi Kamtibmas kepada para Calon Kepala Desa yang nantinya akan berkompetisi dalam Pilkades serentak awal November 2019 dan Optimis bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan “Sejuk, Aman, dan Damai”.

Dirinya berharqp berharap dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat serta semakin meningkatkan jalinan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat yang semakin kuat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat (Public Trust) terhadap Polri.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.