Polisi Uji Sampel Rambut dan Darah Pimpinan SMB

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dengan melibatkan anggota Biddokkes Polda Jambi, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi, Kamis (25/7/2019) mengambil sampel rambut dan darah tersangka Muslim, pimpinan Serikat Mandiri Batanghari (SMB).

Dalam pemeriksaan sampel, selain Muslim, isterinya Deli dan anaknya Juprianto juga diambil sampel rambut dan darahnya. Pengambilan sampel dilakukan di ruangan Biddokkes Polda Jambi.

“Pengambilan sampel ini terkait penemuan diduga narkoba di kamar Muslim oleh petugas saat penangkapan,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes.Pol. Eka Wahyudianta.

Nantinya pengiriman sampel darah dan rambut tersebut untuk memastikan dugaan penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine Muslim CS beberapa hari lalu dinyatakan negatif.

“Setelah diambil sampel darah dan rambut, selanjutnya akan diuji laboratotium ke labfor pusat di Lido. Rencana besok sampel akan dikirim ke Lido,” pungkas Eka.

Untuk diketahui, dalam penangkapan Muslim Cs polisi telah menetapkan 59 tersangka dalam kasus penyerangan dan perusakan kantor WKS, penganiayaan kepala desa dan pengeroyokan terhadap aparat keamanan.

Dalam penangkapan dan penggeledahan di markas Muslim Cs ditemukan alat hisap sabu. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.