Polres dan Warga SAD Merangin Bagi-bagi Masker

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Semakin tebalnya kabut asap yang melanda Kabupaten Merangin dan berdampak pada banyaknya warga yang menderita penyakit Ispa. Polres Merangin bersama warga Suku Anak Dalam bukit dua belas membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (18/9/2019).

Pembagian maskes dilaksanakan di depan Mapolres Merangin yang langsung di pimpin Wakapolres Merangin Kompol Edi Inganta bersama warga SAD dan Walhi.

Setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat di berhentikan dan langsung di pakaikan maskes ke pengendara,pembagian maskes berlangsung selama  satu jam, tak hanya pembagian masker,pamplet larangan membakar hutan dan lahan juga dibagikan kepada pengendara yang melintasi depan Mapolres Merangin.

Salah satu warga SAD bernama Pangendum Tampung di komfirmasi saat pembagian masker menjelaskan jika dirinya turut prihatim dengan musibah kabut asap yang melanda Kabupaten Merangin.

“Kegiatan ini atas kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak musibah kabut asap,dan kami juga membagi selebaran untuk tidak membakar hutan,” jelas pangendum.

Ditempat terpisah, Wakapolres Merangin Kompol Edi Inganta,menjelaskan jika dirinya sangat bangga dan menyuport kegiatan yang di lakukan warga SAD.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.