Senin, 18 Desember 2017 | 02:43

Polresta Jambi Sita 627 Butir Ekstasi

Kapolresta Jambi menunjukkan barang bukti yang disita || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — Operasi Antik Siginjai 2017 yang digelar Satnarkoba Polresta Jambi, mengamankan sedikitnya 627 butir pil ekstasi atau 223,32 gram, dari dua tersangka sebagai pemilik dan pengeda.

Kedua tersangka adalah Gunardi alias Abang (28) dan Aris Faisal alias Dulur (45), warga Talangbakung, Jambi Selatan, Kota Jambi. Keduanya ditangkap di Jalan Lingkar Selatan.

Kapolresta Jambi, Kombes Bernard Sibarani, mengatakan, pihaknya juga mengamankan 76,1 gram shabu dan 36 orang tersangka tindak penyalahgunaan narkoba, lima diantaranya wanita.

“Dari hasil penyelidikan sementara, para tersangka merupakan jaringan narkoba asal Aceh. Dalam Operasi Antik ini kami berhasil mengungkap 19 kasus narkoba dengan 36 orang tersangka,” kata Kapolresta, Rabu (15/3).

Para tersangka kini ditahan di sel tahanan Polresta Jambi. Mereka akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Jgn hanya operasi Antik siginjai yg digalakkan dan dipublikasi aja seakan-akan polisi dalam hal ini pimpinan polresta jambi ingin mencari popularitas demi mencapai tujuan pribadi..coba kapolresta melakukan opersai antik ke dalam internal personel dgn rutin tes urine narkoba terhadap oknum bawaahanya ..melakukan razia ke oknum bawahannya terhadap yg suka melakukan intimidasi terhadap tersangka dlm mencari pembuktian di polsek ataupun polresta..melakukan razia terhadap kost2 dimana banyak selingkuhan oknum polisi tsb dan melakukan razia ditempat hiburan malam..lalu umumkan kemasyarakat hasil pengawasan beserta penindakan terhadap internal oknum bawahan tsb.

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.