Polri Bangun Pondok Baca Gema Bhayangkara di Tanjung Jabung Timur

INFOJAMBI.COM — Kapolres Tanjung Jabung Timur diwakili Wakapolres Kompol Ali Sadikin SE meresmikan Pondok Baca Gema Bhayangkara, dalam program gerakan membaca, di RT 03 Dusun Sukamaju, Desa Sukamaju, Geragai, Rabu (29/11/2017).

Acara ini juga dikemas dengan budaya Bhabinkamtibmas Sukamaju Polsek Geragai. Pondok Baca dibangun untuk tempat belajar, bermain dan pengenalan serta pelatihan seni budaya pedalangan wayang kulit bagi anak-anak.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakapolres Tanjung Jabung Timur, Kompol Ali Sadikin, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa selamat dan syukuran atas peresmian Pondok Baca Gema Bhayangkara.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Geragai Iptu Lumbrian Hayudi Saputra SIK, Kades Sukamaju Didik Budi Cahyanto, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Bripka B Anang Dj, Bhabinkamtibmas Desa Pandan Lagan Bripka Elisama Zega, Bhabinkamtibmas Desa Lagan Tengah Bripka Arif Yunanto dan Kanit Binmas Polsek Geragai Bripka H Sembiring.

Selain itu hadir pula para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tuo tengganai setempat. Peresmian Pondok Baca Gema Bhayangkara berjalan aman dan kondusif. (Andra Rawas — Tanjung Jabung Timur)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.