Rabu, 14 November 2018 | 18:33

Polri Membuka Lowongan CPNS 2018

Tim Liputan

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As (foto dok)

INFOJAMBI.COM – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi hal yang sedang hangat diperbincangkan, karena memang saat ini tersedia puluhan ribu formasi CPNS diberbagai lembaga pemerintahan yang bisa didaftar, tidak terkecuali dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Seperti halnya kementerian lain, Polri yang juga mempunyai tanggung jawab penuh kepada presiden, sehingga harus menerima tugas kepolisian Polri di seluruh wilayah Indonesia, untuk tahun 2018 ini juga mengundang warga negara Indonesia yang berminat untuk mengabdi sebagai CPNS dilingkungan Polri.

Menurut Kapolda Jambi, Irjen Polisi Muchlis As, secara nasional Polri juga membuka kesempatan kepada warga Negara Republik Indonesia untuk mengabdikan dirinya menjadi CPNS dilingkungan Polri.

Perekrutan CPNS dilingkungan Polri, jelas Kapolda dibuka untuk umum, dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya penetapan batas minimal tinggi badan bagi calon peserta, dimana tinggi badan minimal 157 sentimeter untuk pria dan 150 sentimeter untuk wanita.

Sementara untuk batas usia, panitia menetapkan minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun, serta persyaratan lain yang harus dipenuhi peserta.

Untuk Provinsi Jambi, tambah Kapolda, bagi calon peserta disamping dapat mendaftar secara online melalui https//sscn.bkn.go.id, https//cpns.polri.go.id, juga dapat melalui WhatsApp Biro SDM Polda Jambi 085380867054***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Lensa

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Polri Membuka Lowongan CPNS 2018 - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.