Polsek Lembah Masurai Amankan PSK dan Pria Hidung Belang

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

PSK dan pria hidung belang saat diamankan polisi (Foto/Jefrizal).

INFOJAMBI.COM – Guna menciptakan rasa nyaman masyarakat muslim dalam menjalani ibadah di bulan suci Rhamadan, aparat kepolisian melakukan razia di sejumlah warung remang-remang (warem) di Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai.

Razia dipimpin Kapolsek Lembah Masurai, IPTU H.Sitepu, aparat berhasil mengamankan sembilan PSK yang mangkal di warem di Dusun Sungai Tebal, Senin (27/5/2019) dini hari.

Pada umunya, PSK yang sering mangkal itu berasal dari luar daerah Kabupaten Merangin. Mereka semua diamankan dan didata, selanjutnya langsung diserahkan ke kantor Sat Pol PP Kabupaten Merangin untuk diberi pembinaan.

IPTU H.Sitepu, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan, pihaknya bersama anggotanya menggelar razia pekat di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

“Setidaknya ada sembilan wanita PSK yang kita amankan, serta tujuh pria hidung belang. Seluruh PSK adalah warga luar Kabupaten Merangin. Wilayah Kecamatan Lembah Masurai, disinyalir sedang marak tempat hiburan malam yang buka pada saat bulan puasa,” jelas IPTU H.Sitepu.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan, tentunya dengan sering dilakukan razia ke sejumlah warem tersebut bisa membuat efek jera bagi pemilik usaha tersebut.

“Seluruhnya kita serahkan ke pihak Sat Pol PP, untuk menangani masalahnya dan nantinya seluruh PSK itu bisa dimasukan ke tempat pembinaan Dinas Sosial Kabupaten Merangin,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.