Polsek Marosebo Diserang, Pelaku Mengaku Bawa Bom

Laporan : Rudy Saputra

Polsek Marosebo dijaga ketat (foto : rudy)

INFOJAMBI.COM — Kantor Polsek Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi diserang orang tidak dikenal, Selasa (22/5/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Akibatnya, dua anggota polisi terluka.

Bangunan polsek ini terletak di Kelurahan Jambi Kecil, Kecamatan Marosebo. Dua anggota polisi yang mengalami luka bacok di kepala adalah Manalu dan Sangap. Mereka terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Menurut warga sekitar, kejadian bermula sekitar pukul 14.00 WIB. Ada seorang pria mengendarai Honda Beat putih dari arah Sekernan menuju Candi Muaro Jambi. Mereka kemudian memarkirkan motornya di depan polsek.

Pria tersebut membawa sebilah parang dan langsung masuk ke area polsek. Tiba-tiba dia merusak mobil milik polisi yang terparkir di halaman polsek. Selain itu kaca polsek dipecah.

“Dua anggota polisi, Manalu dan Sangap terluka di bagian kepala dan leher,” ungkap seorang warga.

Pelaku kemudian melarikan diri ke arah Candi Muaro Jambi. Di tengah jalan, pelaku mengancam warga yang berkerumun di pinggir jalan dengan menyebut di dalam tasnya ada bom.

“Katanya isi tasnya bom. Warga langsung berhamburan pergi,” ujar warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Setelah pelaku melarikan diri, aparat kepolisian terus mencari pelaku. Kejadian ini sudah diketahui Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS. Kapolda langsung memerintahkan anggotanya melakukan penjagaan ketat di Polsek Marosebo. ***

Editor : IJ2

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.