Pos Motaain Satgas Pamtas Yonif Raide 142/KJ Evakuasi Korban Lalin

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pada pukul 17.30 WITA Sabtu (14/9/2019) bertempat di tikungan jalan Dusun Lebanahi Desa Salore Kec. Tasipeto Timur Kab. Belu Atambua NTT telah terjadi Lakalalin tunggal kendaraan bermotor roda dua (DH 5761 KD) yang menimbulkan korban yaitu Fransisko Rey Santos (45) petani warga Desa Wehas Kec. Tastim Kab. Belu Atambua NTT mengalami luka disekujur tubuhnya dan Bpk. Bonisovia Maya (45) petani Desa Silawan Kec. Tastim Kab. Belu Atambua NTT mengalami benturan dikepala, lebam pada bagian mata serta luka sobek pada bagian kaki.

Kecelakaan ini terjadi pada saat kedua pengendara kendaraan bermotor tersebut dalam perjalanan kembali dari tempatnya berkerja menuju rumah, tepat di tikungan jalan desa Lebanahi kendaraan hilang kendali dan menabrak tiang pembatas jalan.

Lettu Inf Sahita sebagai Danpos Motaain beserta 9 orang anggota yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju tempat kejadian dan melakukan untuk membawa korban tersebut ke Puskesmas terdekat (Puskesmas Silawan), mengamankan kendaraan dan menghubungi keluarga korban.

Fransisco Rey Santos (45) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider Yonif 142/KJ, dimana baru berapa hari disini sudah menunjukkan hal positif bisa berbaur dengan masyarakat dan selalu memberikan pertolongan cepat terhadap masyarakat.

Keluarga korban berharap dan berpesan kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ agar lebih dekat terhadap masyarakat dan bisa bersama sama dalam membangun Negeri.

Lettu Inf Sahita sebagai Danpos Motaain menyampaikan, hendaknya masyarakat turut serta membantu tugas Satgas Pamtas Yonif 142/KJ dalam menjaga perbatasan demi keutuhan Negara Kesatua Republik Indonesia.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.