Posting Desa Sungai Puar Masuk Wilayah Tebo, Netizen Bully Sekdes

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM — Ada-ada saja ulah Sekretaris Desa (Sekdes) Sungai Puar, Kms Adri Febriadi. Dalam status Facebook dengan Kms Adri Febriadi, menyebutkan bahwa Desa Sungai Puar masuk dalam wilayah administratif Kabupaten Tebo.

Padahal, wilayah Desa Sungai Puar sampai sekarang masih menjadi bagian dari Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Posting itu pun menjadi viral. Kms Adri Febriadi jadi korban bully para netizen.

Dalam status Facebook-nya, Kms Adri Febriadi memberitahu bahwa dia sedang menghadiri acara Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Tawakkal Desa Sungai Puar.

Anehnya, sekdes ini menyebutkan bahwa desa tempatnya bertugas itu berada di Tebo. Celakanya lagi, dia menuliskan Kabupaten Muara Tebo. Jelas saja itu salah besar, karena di Provinsi Jambi tidak ada kabupaten bernama Muara Tebo.

Seorang netizen, Mila Rahmawati mengaku heran atas posting tersebut. “yo her4n pul4′ kpn berub4h n4 k4b kto t om,” tulisnya di kolom komentar.

Bully juga disampaikan oleh akun milik Syofyan Mrsm. Dia menulis, “klu ddo senang lagi nonggok di kab bt hari ko“. Dia menyindir Kms Adri Febriasi tidak senang lagi tinggal di Kabupaten Batanghari.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Sekdes Sungai Puar, Kms Adri Febriasi mengenai posting tersebut. Dihubungi melalui pesan Facebook, belum ada jawaban. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Batanghari,Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.