PP Itu Ormas Ketiga Terbesar Setelah NU dan Muhammadiyah

INFOJAMBI.COM – Rapat Perdana pengurus MPW dan MPO Pemuda Pancasila Provinsi Jambi masa bakti 2017 – 2022  berlangsung di Gedung MPW Pancasila, Palmerah, Kota Jambi ( 16/10).

Rapat diimpin oleh Ketua MPW Provinsi Jambi, Effendi Hatta dan Ketua MPO, Rusli Kamal Siregar memperkenalkan pengurus baru dan persiapan pelantikan yang direncanakan awal Desember mendatang serta munas Pemuda Pancasila di Solo.

Menurut Efendi Hatta, kepengurusan merupakan hasil Muswil MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi bulan Agustus lalu dan hasil kerja tim formatur. “Pada dasarnya nama yang terpilih adalah kader kader PP serta orang profesional di bidangnya, ” ujarnya.

Juga diharapkan Effendi Hatta jangan pengurus baru ini, ramai ketika pelantikan dan pemilihan pengurus.” Kita berharap bidang bidang ada kegiatan dan ide ide untuk membesarkan PP,” kata Mantan Ketua DPRD Provinsi ini.

Effendi berharap pengurus baru ini bisa bekerja lebih baik dan menjaga marwah PP dalam menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI serta Bhineka Tunggal Ika. “Sebagai kebanggaan bagi PP termasuk tiga besar Ormas di Indonesia setelah NU dan Muhamadiah,” jelasnya.

Untuk panitia pelaksana pelantikan yang direncanakan awal Desember mendatang terpilih AS Budianto dengan bendahara Heldi Fachri. (PM – Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.