PPKM Level 4 di Merangin, Aktivitas Malam Dibatasi

Editor: Rahmad

Mashuri ketika memimpin jalannya apel. (Kominfo)

INFOJAMBI.COM – Semua aktivitas jual-beli pada jam 8 malam harus sudah tutup. Dan tidak terlihat lagi adanya aktivitas masyarakat di luar rumah setelah diberlakukan jam malam.

Hal tersebut ditegaskan Plt Bupati Merangin H Mashuri ketika memimpin jalannya apel siaga pegendalian penyebaran Covid-19 pelaksanaan PPKM Mikro level 4, di halaman depan Kantor Bupati Merangin, belum lama ini.

“Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, kita harus menyikapinya dengan serius, kebersamaan dan bergotong royong. Jangan ada lagi yang berjalan sendiri-sendiri,” ujar Mashuri.

Menurutnya, kalau semua masyarakat berjalan bersama-sama dan saling bersinergi, diyakini Covid-19 di Kabupaten Merangin akan segera berakhir.

Untuk itu sangat diperlukan sikap kebersamaan dalam memutus matarantai Covid-19 tersebut.

“Setiap malamnya sampai Senin (23/8), kita menggelar apel siaga dilanjutkan turun ke lapangan memberi imbauan pemberlakuan jam malam hingga pukul 20.00 WIB,” kata Mashuri.

Semua personel mulai Satpol PP, Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI dan Polri diturunkan menertibkan jam malam tersebut.

“Mari kita bersinergitas, bersama-sama berjuang melawan Covid-19 di Kabupaten Merangin. Kita semua tentu sudah sangat bosan dengan pendemi Covid-19 ini,” ucap Mashuri. (Guh)

 

Kategori Merangin

Tags: ,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.