Prabowo : Masyarakat Jangan Terpengaruh Politik Uang

Ribuan pendukung paslon cagup DKI, Anies-Sandi, tumpah ruah di kawasan Gelora Bung Karno dan Jalan Asia Afrika ll foto : Bambang S

JAKARTA  – Puluhan ribu pendukung pasangan calon (paslon) calon gubernur DKI, Anies-Sandi, tumpah ruah di kawasan Gelora Bung Karno dan sepanjang Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/4).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hadir langsung dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh Relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi atau tim pemenang Pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga ini.

Puluhan ribu simpatisan paslon yang berasal dari seluruh Kecamatan se-DKI Jakarta, datang mengikuti acara Gerak Jalan Sehat 3.3 kilometer,bersama  Prabowo Soebianto. Massa pendukung Anies-Sandi ini, seperti memutihkan kawasan Senayan.
Mereka mengenakan seragam kaos putih dengan tulisan di punggung “Bersatu Kita Teguh Terkotak-Kotak Kita Runtuh”.

Konsentrasi massa di pusatkan di depan panggung pintu XII Gelora Bung Karno, Jakarta Barat.
Massa berjalan memutari Jalan Asia Afrika, kemudian melewati Hotel Mulia, lalu memutar balik dan masuk kembali ke pintu XII Gelora Bung Karno.

Dalam pidatonya, Prabowo mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan kompak, sehingga bisa mengawal kemenangan Anies-Sandi.

“Kalau masyarakat bersatu, kalau kompak, tidak ada yang bisa menghentikan,” tegasnya.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh politik uang yang ditawarkan oleh siapapun. Dia mengajak masyarakat memilih pemimpin sesuai hati nurani dan tidak terpengaruh oleh politik uang yang ditawarkan oleh siapapun.

“Kalau ada yang mau nyogok kalian, kasi duit sama kalian, terima aja. Terima duitnya, coblos terserah hati nurani mu. Coblos orang yang punya akhlak baik, coblos pemimpin yang bersih. Selamat berjuang, jangan gentar,” tegasnya, disambut tepuk tangan peserta. (infojambi.com)

Laporan : Bambang Subagio ll Editor : M Asrori

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.