Prada Ariansyah Juara Ketiga Jakabaring Wonderful Run 2019

Penulis : Firdaus
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – PT Jakabaring Sport City bekerjasama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang menghadirkan even Jakabaring Wonderful Run.

Even ini sebagai salah satu langkah menjadikan Jakabaring Sport City sebagai Sport Tourism di Indonesia.


Event Jakabaring Wonderful Run yang digelar Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang bekerjasama dengan PT Jakabaring Sport City (JSC) di kawasan JSC Palembang diikuti lebih kurang 2.000 peserta pada Minggu, (10/3/2019)

Tidak terkecuali salah satu peserta dari Yonif Raider 142/KJ yang ikut lomba lari tersebut yakni Prada Ariyansyah berhasil merebut juara 3 (tiga) pada lomba tersebut.

Danyonif R 142/KJ,  Mayor Inf Ikhsanudin saat dikonfirmasi awak penrem membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Prada Ariyansyah ikut even Jakabaring Wonderful Run di Palembang dan Alhamdulillah anggota tersebut mendapatkan juara ketiga dari ribuan peserta. ‘Kita sangat mengapresiasi atas keberhasilan Prada Ariyansyah.

Saya selaku Danyon juga mengucapkan Selamat kepada Prada Ariyansyah yang merebut juara III, semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi TNI, khususnya Yonif Raider 142/KJ. “Prestasi yang telah di dapat, agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi, “ujar Danyon.

Event Jakabaring Wonderful Run yang digelar Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang bekerjasama dengan PT Jakabaring Sport City (JSC) di kawasan JSC Palembang tersebut untuk Juara I : Fajar (Atlit Jakabaring waktu 17.26), Juara II : Prada Windi (TC Kodam II R 200/Waktu 17.36) dan Juara III : Prada Ariansyah (TC Kodam II R 142 Waktu 17.56).***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.