Prajurit Denpom Jambi Sumbang Darah di HUT ke 75

Penulis : M Asrori S || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Puluhan Prajurit TNI AD Denpom II/2 Jambi dan anggota Persit Candra Kirana, ramai-ramai menyumbangkan darahnya, bertempat di Markas Denpom II/2 Jambi, Rabu (02/06/2021).

Bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Denpom TNI AD ke-75, bekerjasama dengan Unit Donor darah PMI Kota Jambi.

Menurut Komandan Detasemen Polisi Militer II/2 Jambi, Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang, bakti sosial donor darah kali, selain diikuti anggota Prajurit TNI Denpom AD Jambi, juga diikuti anggota Sat Pol PP, pegawai Dinas Perhubungan dan masyarakat umum.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua prajurit, anggota Sat Pol PP, pegawai Dinas Perhubungan dan masyarakat umum yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah kali ini,” ujar Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang.

Ditambahkan, sesuai tema Darahku Bukti Cinta Untuk Sesama. “Karena itu kami harapkan apa yang kami lakukan bisa memberikan bantuan dan bisa menjadikan Indonesia lebih sehat, ” tegas Dandenpom AD Jambi.

Data yang dihimpun pihak UDD PMI Kota Jambi, darah yang terkumpul sebanyak 55 kantong, termasuk Walikota Jambi, Syarif Fasha dan Wakil Ketua III DPRD Kota Jambi, Pangeran H.K. Simanjuntak yang juga turut menyumbangkan darahnya.

Kategori Kesehatan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.