Presidium Jambi #BangErickOke Dukung Kinerja Kementrian BUMN

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Sekelompok massa yang mengatasnamakan Presidium Jambi #BangErickOke menggelar aksi mendukung kinerja Kementerian BUMN yang dipimpin Erick Tohir, Kamis (13/8/2020).

Gerakan Presidium Jambi #BangErickOke dibentuk berdasarkan hasil rembuk dalam suatu gerakan kepedulian dan merupakan gerakan inisiatif kebersamaan.

Dalam aksinya, Presidium Jambi #BangErickOke menyampaikan dukungan semangat kerja kepada seluruh pegawai BUMN di Provinsi Jambi. Mereka mengajak seluruh komisaris/kepala kantor BUMN mendukung kinerja Erick Tohir.

Presidium Jambi #BangErickOke sebagai garda terdepan dalam bentuk pengawasan yang profesional, demi jalannya visi-misi, dan dan menolak keras oknum-oknum mafia BUMN yang sengaja berkeliaran menjatuhkan nama baik BUMN.

Gerakan ini dimulai pukul 09.30 WIB dengan berkonvoi dari PTP Nusantara VI dan berakhir di PT Angkasa Pura II, sekitar pukul 15.00 WIB.

Gerakan #BangErickOke ini berjalan lancar sampai akhir, disambut dengan respon positif oleh pimpinan-pimpinan kantor BUMN di Provinsi Jambi.

Mifthul Ikhlas, Ketua Koordinator Presidium Jambi #BangErickOke mengatakan, gerakan ini bertujuan untuk mengamankan Erick Tohir dari gangguan-gangguan yang menuntutnya untuk mundur sebagai Menteri BUMN.

“Gerakan ini kami lakukan untuk mempertahankan Bang Erick Tohir sebagai Menteri BUMN. Kinerja beliau baik. Itu terbukti dari penghargaan yang diberikan Presiden sebagai kementerian terbaik,” kata Miftah yang akrab dipanggil Paul.

Gerakan dengan tagar #BangErickOke ini merupakan counter dari gerakan sebelumnya, yang mengatasnamakan masyarakat Jambi menuntut Erick Tohir turun dari jabatannya dengan tagar #ErickOut.

“Kenapa mereka menyuruh Bang Erick turun, padahal kenyataannya beliau merupakan menteri terbaik. Kenapa begitu ?” tandas Miftah.

Miftah menambahkan, gerakan ini murni inisiatif mereka sendiri. Tidak ada perintah dari pihak manapun.

“Gerakan ini murni inisiatif kami. Gerakan ini dibentuk sebagai counter dari gerakan #ErickOut yang mengatasnamakan masyarakat Jambi,” katanya.

Miftah berharap bahwa gerakan #BangErickOke ini dapat menjaga nama baik BUMN di Provinsi Jambi. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.