Pro 2 FM dan Sani – Izi Ajak Masyarakat Jambi Santun Berpolitik

Fasha – Maulana dan Sani – Izi

INFOJAMBI.COM — Dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018 – 2023, Syarif Fasha – Maulana dan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, menggelar kampanye damai, Minggu (18/2/2017).

Kampanye dipusatkan di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Kota Jambi. Ratusan massa pendukung dan simpatisan kedua pasangan calon memenuhi lokasi kampanye.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut satu, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi (Sani – Izi), optimis akan memenangkan pesta demokrasi di Tanah Pilih Pesako Betuah, namun mereka juga siap kalah.

Pasangan Sani – Izi menghimbau para tim sukses dan pendukungnya untuk selalu bersikap santun selama masa kampanye. Mereka minta massanya bersama-sama menjaga keamanan Kota Jambi.

Hal senada juga disampaikan oleh pasangan nomor urut dua, Syarif Fasha – Maulana (Pro 2 FM). Mereka mengajak para pendukung dan simpatisannya mengedepankan etika dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018..

Fasha menghimbau massa agar tidak memperkeruh suasana dengan menyebarkan berita hoax. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kota Jambi dalam memilih pemimpinnya. (IJ2)

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.