Program TMMD Semata-mata untuk Kepentingan Masyarakat

Penulis : Rilis || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Komandan Komando Distrik Militer 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hadiyanto mensosialisasikan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0415/Batanghari, yang digelar di Balai Desa Sungai Terap Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Selasa (9/2/2021).

Dandim mengatakan, sosialisasi ini untuk memberi motifasi dan himbauan kepada masyarakat tentang kegunaan dan manfaat program TMMD, dan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah suatu wujud untuk membangun hubungan emosional yang erat dan harmonis.

“TMMD rencananya dilaksanakan selama bulan Maret. Kami harapkan dukungan dan bantuan serta partisipasi masyarakat sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta berguna untuk kelancaran akomodasi penyaluran hasil-hasil pertanian yang berada di wilayah seputaran Sungai Terap, Mekarjaya dan dan Talangbelido,” terangnya.

Disampaikan Dandim, TMMD ini secara non fisik dapat membangun karakter para warga yang berada diseputaran lokasi pelaksanaan TMMD yang akan dikerjakan serta secara tidak langsung dapat berpengaruh dalam menambah kesejahteraan masyarakat.

“Ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Hadir pada sosialisasi tersebut, Kadis PUPR Pemkab Muarajambi Yultasmi, Camat Kumpe Ulu, Sobri, Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Reflizar, Kades Sungai Terap, Sairozi, Pasiterdim 0415/Bth, Mayor Inf Beni, Kaur Bhakti Sterdim 0415/Bth, Kapten Inf Suyadi bersama Perangkat Desa Sungaiterap, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sungai Terap dan warga Desa Sungaiterap juga melakukan sosialisasi tentang rencana program TMMD di Balai desa Sungai Terap Kecamatan Kumpeh Ulu dan Masyarakat Pemilik Lahan di Lokasi kegiatan TMMD dari Desa Sungai Terap. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.