Promo Honda Kekinian, Beli Motor Gak Pake Ngangsur

Penulis : Ajeng Tria
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kabar gembiraaaaa! Lagi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya kembali memberikan program menarik yang berbeda dan spesial kepada pelanggan setia Honda.

Apa yang berbeda? Program kali ini yang berbeda yaitu “Beli Honda Lagi, Ga Pake Ngangsur”, khusus pembelian Honda Supra X dan Honda BeAT Sporty. Marketing Development Manager Sinsen, Helena Yonglex mengatakan, saat ini khusus pembelian Honda Supra X 125 dan Honda BeAT Sporty series, kami berikan promo menarik berupa voucher diskon sampai dengan Rp 400 Ribu serta para konsumen berkesempatan untuk Bebas angsuran. Untuk pembelian New Honda BeAT Sporty juga kami berikan Hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Untuk informasi detailnya, silahkan segera kunjungi Dealer Honda terdekat, dan program ini hanya berlaku selama bulan Februari 2019 saja, tambahnya.

Selain untuk Honda Supra X 125 dan Honda BeAT, kami juga mempersembahkan berbagai program Hadiah Langsung untuk Honda Vario 125, Honda PCX, Honda CBR 150R, dan Honda CRF 150L, mulai dari Hadiah Helm Eksklusif, Kaos Eksklusif, hingga aksesories motor Honda.

“Program ini dibuat sebagai bentuk terimakasih kami kepada konsumen setia Honda. Kami berharap untuk kedepannya konsumen Honda selalu puas dengan program-program yang diselenggarakan. Jadi segera kunjungi dealer Honda terdekat kami dan jangan sampai ketinggalan, tutup Helena.

Honda BeAT Sporty hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR Jambi) Rp15.365.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp15.565.000,- (OTR Jambi). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp16.065.000,- (OTR Jambi).

Sedangkan Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga OTR (OTR Jambi) untuk tipe CW Rp 18.020.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga (OTR Jambi) Rp  16.960.000,- untuk warna Energetic Red.***


Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.