Provinsi Jambi Akan Diguyur Hujan Deras dan Petir

Laporan : Rudy Saputra

INFOJAMBI.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jambi memprediksi, hampir seluruh kawasan Provinsi Jambi akan diguyur hujan. Hujan akan turun dengan intensitas ringan dan lebat.

Selain diguyur hujan, di Provinsi Jambi juga berpotensi terjadi angin kencang dan petir. Cuaca ini diperkirakan terjadi tanggal 27 Mei 2018, mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

Daerah yang diguyur hujan dan petir tersebut meliputi sebagian Kabupaten Batanghari, seperti Kecamatan Pemayung, Marosebo Ilir, Muara Bulian, Bajubang dan wilayah sekitarnya.

Sementara itu, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hujan dan petir akan terjadi di Kecamatan Senyerang, Pangabuan serta Bram Itam dan sekitarnya.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi, hujan dan petir diprediksi terjadi di Kecamatan Sekernan, Jambi Luar Kota serta Kumpeh dan sekitarnya. Untuk Kabupaten Sarolangun, hujan turun di Pelawan, Singkut, Sarolangun dan Mandiangin.

Sedangkan di Kota Jambi, diprediksi hujan bakal mengguyur Kecamatan Telanaipura, Jambi Timur, Kota Baru, Jelutung, Jambi Selatan dan sekitarnya. ***

Editor : IJ2

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.