PSU Pilgub, Warga Muaro Jambi Rindu Sosok Ulama

Sumber : Jambinow.com || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi dilaksanakan 5 Mei 2021. Warga Muaro Jambi mengaku istiqomah kepada pasangan Al Haris – Abdullah Sani.

PSU akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Muarojambi, Kerinci, dan Kota Sungaipenuh.

Pelaksanaan PSU paling banyak di Kabupaten Muaro Jambi, yakni di Kecamatan Sungaigelam 13 TPS, Sungaibahar 8 TPS, dan Jambi Luar Kota 38 TPS.

Pantauan Jambi Now (media partner) di lapangan, ditemukan fakta menarik. Masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya di TPS nanti umumnya mengidolakan sosok pemimpin yang religius.

“Saya sebagai warga Jambi Luar Kota akan menggunakan hak suara kembali pada PSU nanti. Saya mendambakan pemimpin yang amanah. Saya sangat tidak ridho Jambi dipimpin orang curang dan tidak mau menerima kekalahan,” sebut Abu Hasan, warga Jaluko, Rabu (31/3/2021). ***

Hasan menilai, sosok pemimpin yang dianggap layak memimpin Jambi kedepan adalah Abdullah Sani.

“Kita sama-sama tahu Abdullah Sani kan seorang kyai besar dari kalangan NU. Sangat dihormati dan diidolakan masyarakat. Rekam jejak pengabdiannya, terutama di kalangan Nahdliyin dan masyarakat Muaro Jambi terasa. Saya yakin beliau amanah memimpin Jambi,” terangnya. ***

Baca selengkapnya dari sumber langsung : Jambinow.com

Warga Muarojambi Tetap Istiqomah Setia Pada Pasangan Haris-Sani

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.