Pulang Antar Anak Sekolah, Isteri Temukan Suami Tewas Tergantung

Laporan Andra Rawas

Korban saat tergantung (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Warga Perumahan Amuntai Jalan Haji Ibrahim, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dihebohkan dengan aksi nekat Yulianto.

Pria 37 tahun ini ditemukan tewas tergantung, di dapur rumahnya, RT 11 Blok C Perumahan Amuntai, Senin (30/7/2018). Diduga kuat Yulianto sengaja gantung diri, karena ditemukan lidah terjulur dan sperma di kemaluannya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh isteri Yulianto, Ida Fitriani Siregar. Ida terkejut menemukan suaminya tergantung, ketika dia pulang mengantar anaknya ke sekolah.

Warga sekitar yang diberitahu tentang kejadian ini beramai-ramai mendatangi rumah Yulianto. Anggota Polsek Kotabaru juga turun ke lokasi dan langsung melakukan identifikasi korban serta olah TKP.

Diduga Yulianto nekat bunuh diri lantaran masalah ekonomi. “Ini baru dugaan, seperti diakui isterinya,” ujar Lurah Kenali Besar, Hamdani.

Suasana Perumahan Amuntai (foto : shr)

Sebelum menemukan suaminya tergantung, Ida sempat menelepon Yulianto, namun tidak diangkat. Ketika sampai di rumah, Ida menemukan suaminya dalam kondisi tergantung.

Warga setempat mengaku terkejut melihat Yulianto nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini. Sehari sebelumnya warga masih sempat bercengkrama dengan Yulianto.

“Kemarin kami masih ngobrol santai, dia biasa-biasa saja. Tahunya meninggal dengan cara tragis begini,” ujar seorang warga yang tidak mau namanya ditulis.

Setelah dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi, jenazah Yulianto disemayamkan di rumah duka untuk segera dimakamkan. Karena pihak keluarga minta korban langsung dimakamkan hari ini juga, polisi tidak melakukan visum. ***

Editor : IJ2

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.