Pulang ke Jambi Gubernur Jambi Akan Disambut Secara Adat

Penulis : Asrori
Editor : M Asrori S

Karo Humas dan Protokol, Johansyah.

INFOJAMBI.COM – Setelah dilantik menjadi Gubernur Jambi definitive, H Fachrori Umar beserta istri Hj Rahima Fachrori, pulang ke Jambi, Sabtu (16/2/2019), akan disambut secara adat Melayu Jambi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Informasi itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, Jumat (15/2/2019).

“Pihak Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi yang akan melakukan prosesi itu untuk menyambut kedatangan Gubernur jambi H Fachrori Umar secara adat. Prosesi adat ini merupakan penghargaan terhadap Gubernur Jambi yang baru saja dilantik oleh Presiden RI di Istana Jakarta, Rabu (13/2/2019),” kata Johansyah.

Setelah sampai di Jambi, kata Johansyah, banyak agenda yang akan dilaksanakan Fachrori, diantaranya akan menghadiri acara Millennial Road Safety yang diselenggarakan Polda Jambi dan malamnya mengadakan do’a selamat di rumah dinas Gubernur Jambi.

Agenda lain, kata Johansyah, hari Senin mendatang akan memimpin langsung upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), membuka Rakor Pengawasan Daerah (Wasda) di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

“Setelah rakor Wasda, H Fachrori Umar selaku Gubernur jambi, akan melaksanakan rapat bersama seluruh Kepala OPD Provinsi Jambi,” ujar Johansyah.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.