Pulang Makan Bakso, Fitri Dijambret

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Aksi pencurian dengan kekerasan menjelang hari raya Idul Fitri di Kabupaten Merangin mulai marak, kali ini seorang perempuan bernama Fitri Oktaviani (20), warga Kecamatan Bangko dijambret orang tak dikenal saat pulang dari makan bakso.

Kejadian Penjambretan yang di alami Fitri Oktaviani terjadi pada Selasa (21/5/2019), sekitar pukul 20.30 wib, dimana sebelum terjadi penjambretan korban hendak pulang ke rumahnya dari makan bakso di salah satu warung yang ada di wilayah Kecamatan Pematang Kandis.

Saat korban melintasi jalan kesehatan, tepatnya di depan kantor Telkom Bangko, sepeda motor korban di pepet oleh sebuah sepeda motor Honda Beat tampa nomor polisi.Setelah pelaku berhasil memepet korban, selanjutnya pelaku langsung mengambil dompet korban yang berada di dasbor motor, dimana di dalam dompet berisi satu buah handphone, uang ratusan ribu serta surat-surat berharga lainnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban tidak terjatuh saat di pepet pelaku, merasa dirinya menjadi korban pencurian, korbanpun langsung berteriak minta tolong kepada warga. Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, membenarkan jika ada laporan masuk terkait penjambretan di wilayah Telkom.

“Korban saat itu sendirian menggunakan sepeda motor, dan saat melintasi lokasi sepi sepeda motor korban langsung di pepet dan barang berharga korban langsung di rampas,” jelas Iptu Sobri.

Kasubbag juga menjelaskan, dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang, dimana satu bertugas membawa sepeda motor dan satunya lagi mengambil barang berharga pelaku.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, dan jika bepergian melintasi lokasi sepi hendakla berbocengan dan jangan sendirian,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.