Pulang Selamat, Sekda Tanjabbar Sambut 159 Jemaah Haji

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 159 Jemaah Haji Asal Tanjung Jabung Barat, Rabu (4/10) siang, dibawah guyuran hujan, telah tiba dengan selamat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan dengan selamat.

Pada kesempatan ini para tamu Allah yang telah ditunggu sanak saudara dan keluarganya sejak pagi, disambut oleh Sekretaris Daerah, Drs . H. Ambo Tuo , MM, juga Kabag Ops Polres, AKP RP Nainggolan, Kasatpol PP, Samsul Jauharu, Kasi Haji‎ Kemennag, H M Yunus serta para pejabat lainnya.

Kedatangan jamaah haji kabupaten tanjung jabung barat yang kedua yakni kloter 26, dimana satu hari sebelumnya‎ kloter pertama (kloter 25) sudah sampai . Sekda H . Ambo Tuo , Langsung memberikan ucapan selamat sembari bersalaman dengan para jamaah haji. Ia juga berharap agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan semakin kuat iman serta ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Walaupun dalam suasana hujan deras warnai kedatangan Jamaah haji , dari asrama haji jambi ini dengan empat armada bus tiba di alun-alun kota kuala tungkal sekitar pukul 11.00 WIB, tapi tidak menyurutkan semangat para undangan dan keluarga yang menjemput.

Hadir juga dalam penyambutan ini Kapolres yang diwakili Kabag Ops , Staf Ahli , Kasat Pol pp , Kadis Tenaga Kerja , Kabag AKRK Setda Tanjab Barat.

Kasi Haji, M Yunus, menyampaikan, pada kloter ke-26 ini, ada sebanyak 159 jemaah yang kembali. 1 orang meninggal dunia dan 1 orang masih dirawat di RS Madina atas nama Taman Bin Masturah asal Pengabuan, ujar Yunus. (Raini – Tanjabbar)

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.