Puluhan Guru Se Kecamatan Muara Papalik Mengikuti Sosialisasi Adiwiyata

Sosialisasi Adiwiyata untuk guru-guru ll foto : Raini

KUALATUNGKAL – Guna menciptakan lingkungan yang baik serta mewujudkan warga sekolah bertanggung jawab, dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), 40 orang guru diikut sertakan dalam kegiatan sosialisasi Adiwiyata.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanjab Barat, berlangsung di SDN 38/V Kecamatan Muara Papalik Tanjab Barat, belum lama ini.

Kegiatan sosialisasi Adiwiyata bagi guru-guru di Wilayah Ulu itu, bertujuan, selain menciptakan kondisi tempat sekolah yang baik‎, agar sekolah dapat bertanggung jawab, menjaga lingkungan dan dapat mewujudkan warga sekolah bertanggung jawab, melalui tata sekokah yang baik untuk mendukung pembanggunan berkelanjutan.

Terpenting menurut Petugas Dinas Lingkungan Hidup Tanjab Barat, Supangat dan Aroni, juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalan pengembangan kualitas sumber daya alam dan lingkungan hidup, tingkat Sekolah Dasar (SD), SLTP dan SLTA di wilayah ini. (infojambi.com)

Laporan : Raini ll Editor : M Asrori

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.