Puluhan Pengunjung Klub Malam Terjaring Razia

Tempat hiburan malam dirazia polisi (foto : andra)

INFOJAMBI.COM — Puluhan pengunjung klub malam New Grand Club, di kawasan Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, kocar kacir saat dirazia petugas gabungan dari Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polresta Jambi, Minggu (7/1/2017) dinihari.

Dari razia yang bertujuan mengantisipasi tindak penyalagunaan narkoba di tempat hiburan malam tersebut, puluhan pengunjung hiburan malam diamankan petugas, karena diduga terindikasi menggunakan narkoba.

Razia berhasil mengamankan sedikitnya 47 orang pengunjung pria dan belasan wanita yang tengah menikmati hiburan malam.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Priyanto kepada wartawan mengatakan, razia menyisir tempat hiburan malam ini merupakan salah satu target operasi, karena diindikasi tempat hiburan kerap menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

“Mereka kami amankan ke Polresta Jambi, selanjutnya dilakukan tes urine. Jika terbukti menggunakan narkoba akan dilakukan rehabilitas,” bebernya.

Pantauan di lapangan, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, satu per satu pengunjung hiburan malam diangkut ke mobil polisi dan dibawa ke polresta untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Andra Rawas – Jambi)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.