Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Dukung FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal sudah tidak terbendung lagi. Tidak hanya tokoh masyarakat dan milenial, dukungan juga datang dari Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dan Warakawuri Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Tidak hanya sekedar dukungan, mereka juga menyatakan siap memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 tersebut.

Dukungan dituangkan dalam surat pernyataan dan dibacakan secara seksama dihadapan Syafril Nursal yang juga merupakan Mantan Kapolda Sulawesi Tengah, di Aula Hotel Mahkota, Minggu (1/11/2020).

Pernyataan sendiri dibacakan oleh Ketua PP Polri dan Warakawuri Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, H Thalib dan diikuti anggotanya. Pertama PP Polri dan Warakauri Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh siap mendukung dan memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi nomor urut 2.

Kedua PP Polri dan Warakawuri dan Kerinci dan Kota Sungai Penuh siap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih serta memenangkan putra terbaik Kabupaten Kerinci Kota Sungai Penuh bapak Syafril Nursal. “Demikianlah surat keputusan ini kami sampaikan, bilanya Allah subhanahuwa taala mengabulkan demi terwujudnya kemenangan nomor urut 2,” kata H Thalib.

Usai pembacaan surat pernyataan, kemudian diserahkan langsung kepada Syafril Nursal. Dengan nuansa kekeluargaan, dukungan ini disambut baik oleh Syafril Nursal.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.