Minggu, 17 Desember 2017 | 09:28

Puskesmas Digembok Siang Bolong, Bupati Muarojambi Berang

INFOJAMBI.COM — Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh, berang. Dia mendapatkan Puskesmas Penyegat Olak, dalam keadaan terkunci gembok, Rabu (11/10/2017).

Masnah memang mendadak saja mendatangi puskesmas di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) ini. Namun dia sangat kecewa, ketika melihat tidak ada seorang petugaspun di puskesmas itu.

“Ini pelayanan publik. Tidak ada satupun petugas. Bagaimana mau melayani,” tandas bupati wanita pertama di Provinsi Jambi ini.

Masnah menegaskan, seharusnya kepala puskesmas menempatkan petugas jaga. Tidak dibiarkan kosong seperti itu. Apalagi pintu puskesmas sampai digembok, padahal masih jam kerja.

Selaku Bupati, Masnah lantas mengambil sikap tegas. Dia menempelkan tulisan di kaca puskesmas. “Ibu berkunjung jam 12.30 WIB puskemas kosong”. Tulisan itu ditandatanganinya dan dibubuhi cap stempel bupati

Masnah menegaskan, para petugas kesehatan dan pegawai Puskesmas Penyengat Olak akan diberikan sanksi tegas. Masnah memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi mem-blacklist mereka. (Yudi Pramono — Jambi)

 

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.