Quzwaini Mencalonkan Diri Jadi Cawabup Batanghari

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Partai Demokrat Kabupaten Batanghari mempunyai dua kader murni yang akan diterjunkan untuk bertarung pada pilkada Kabupaten Batanghari periode 2020-2024.

Dua kader DPC Demokrat Batanghari tersebut yakni, Camelia Pudji Astuti dan Quzwaini yang akrab disapa paman Win. Informasi yang diperoleh menyebutkan, Quzwaini mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Batanghari. 

Hal ini terbukti, pada Selasa  (14/1/2020), pukul 22.00 Wib, Quzwaini mengembalikan formulir penjaringan di kantor DPC Demokrat Batanghari.

Setengah jam kemudian dimalam yang sama, ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Pudji Astuti mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Bupati Batanghari. 

Quzwaini, saat dikonfirmasi Kamis (16/1/2020), mengatakan bahwa, dirinya benar mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Wakil Bupati Batanghari. “Iya, saya mendaftar di DPC Demokrat Batanghari sebagai Cawabup. Dan itu, atas izin ibu ketua DPC Demokrat Batanghari ibu Camelia Pudji Astuti,” singkatnya.

Terpisah, ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Pudji Astuti, saat dikonfirmasi saat pengembalian formulir penjaringan belum lama ini menjelaskan bahwa, ada dua kader murni Demokrat Batanghari akan diterjunkan, “Iya, saya daftar Bacabup, sementara paman Win daftar Bacawabup Batanghari,” singkat Camelia Pudji Astuti.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.