Ramli Thaha Gabung ke Golkar, Bentuk Pasukan Elit Cerah Juara

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Presiden Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Indonesia, Ramli Thaha, menentukan sikap politiknya di Pilkada Provinsi Jambi.

Ramli Thaha resmi bergabung ke Partai Golkar, Rabu malam, 2 September 2020. Dia otomatis bergabung di barisan Cek Endra dan Ratu Munawarah (CERAH).

Keputusan tersebut diambil Ramli setelah batal maju pada pemilihan Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

“Saya dan semua tim menyatakan dukungan kepada Cek Endra dan Ratu Munawarah untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” tegas Ramli.

Ramli mengaku, bergabung dengan Golkar dan di barisan CERAH merupakan penghargaan luar biasa bagi dirinya.

Ramli berharap pilkada mendatang berjalan baik dan aman. Dia mengimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi memilih pemimpin berdasarkan hati nurani.

Disinggung arah dukungan HKKI pada Pilgub Jambi, Ramli menegaskan HKKI merupakan organisasi paguyuban dan tidak berpolitik.

“HKKI merupakan organisasi paguyuban. Tidak berpolitik. Namun setiap anggota berhak menentukan sikap atas pilihannya untuk gubernur dan wakil gubernur,” tegasnya.

Pasukan Elit Jambi CERAH

Pada kesempatan ini, calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawarah, mengukuhkan Tim Pasukan Elit Jambi Cerah Juara.

Pengukuhan dilakukan di kediaman Ramli Thaha, dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto, dan Ketua Pemenangan CE – Ratu, Kemas Arsyad Somad.

Ratu mengatakan, tim ini dibentuk untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas.

“Tim kita harus tampil beda, mencerahkan. Mengedukasi masyarkat agar menjadi pemilih cerdas, pemilih yang santun,” ujarnya.

Ratu menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Cek Endra. Waktu bersamaan Cek Endra mendadak dipanggil DPP Golkar ke Jakarta.

Ketua Tim Pasukan Elit Jambi Cerah Juara, Raflis, mengatakan, Tim Pasukan Elit Jambi Cerah Juara akan lebih giat lagi memenangkan CE – Ratu dalam pilgub.

“Nanti kami sisir sampai daerah terjauh,” ungkap Raflis.

Penggagas Tim Pasukan Elit Jambi Cerah Juara, Ramli Thaha, menambahkan, tim ini berjumlah 100 orang. Nanti di setiap kabupaten/kota dibentuk tim dengan jumlah 50 orang. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.