Rangkulan Hangat Abdullah Sani-Al Haris, Sinyal Pasangan Pilgub 2020

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Al Haris berkunjung ke Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (27/11/2019). Di lokasi acara, ia bertemu dengan Abdullah Sani, mantan Wakil Walikota Jambi. Keduanya tampak mesra selama pertemuan dengan tokoh masyarakat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kecamatan Rimbo Bujang. Bahkan, Sani terlihat merangkul Al Haris dengan hangat.

Aksi kedua tokoh ini membuat massa yang hadir di Cafe Delicious itu langsung gerrr. Bahkan, Hamdi, mantan Wakil Bupati Tebo, turut gembira melihat aksi Haris-Sani tersebut. Ia menilai ini merupakan pasangan potensial pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi tahun depan.

Sementara, Ketua PKDP Rimbo Bujang, Sudirman, menyampaikan bahwa mereka sudah menanti Al Haris dan Abdullah Sani sejak lama. Begitu keduanya hadir, ia tak bisa menutupi rasa bahagia di dada.

“Harapan kami kepada Pak Haris, mudah-mudahan Pak Haris bisa menjadi Gubernur Jambi dan bisa membawa perubahan Jambi ke yang lebih baik lagi,” ungkap Sudirman.

Sedang Hamdi, menyatakan langsung dukungannya kepada Al Haris.

“Mohon doa restu tokoh PKDP Rimbo Bujang untuk pencalonan Al Haris di Pilgub Jambi 2020 nanti,” ungkap Hamdi.

Sementara, Al Haris, mengaku tak sengaja bertemu dengan H Abdullah Sani. Kebetulan Sani ada acara di Rimbo Bujang, jadi pertemuan yang membahagiakan ini bisa terjadi.

“Kita sama-sama mau menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Perintis Rimbo Bujang. Kebetulan beliau (Abdullah Sani, red) jadi penceramahnya,” tutur Wo Haris–sapaan Al Haris. (HR)

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.