Rapat Paripurna DPRD Sungai Penuh HUT Sungai Penuh

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-11 Kota Sungai Penuh, Kamis (7/11/2019).

Rapat Paripurna yang di gelar di aula DPRD Kota Sungai Penuh dipimpin langsung ketua Dprd Kota Sungai Penuh Fajran Nahru hadir Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Wakil Walikota Zulhelmi, Forkopimda, OPD Lingkup Kota Sungai Penuh dan Masyarakat.

Selain itu juga tampak hadir gubernur jambi yang di wakili oleh sekretaris daerah provinsi jambi M.Dianto dan beberapa perwakilan dari kabupaten kota dalam wilayah provinsi jambi.

Ketua Dprd Kota Sungai Penuh Fajran Nahru dalam sambutanya mengatakan di usia Kota Sungai Penuh yang masih muda kota sungai penuh telah menunjukan kemajuannya dan mampu bersaing dengan daerah lain dengan meraih beberapa penghargaan tingkat nasional seperti penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia.

“Kota Sungai Penuh yang berusia masih muda telah mampu menunjukan kemajuannya dan mampu bersaing dengan daerah lain, Kota Sungai Penuh juga telah beberapa kali meraih penghargaan baik tingkat nasional maupun daerah salah satunya telah beberapa kali meraih penghargaan WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia”, Ujarnya.

Sementara Itu Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri Dalam Sambutanya mengatakan, Peringatan HUT Kota Sungai Penuh yang ke -11 ini Kota Sungai Penuh Mengangkat Tema, “Tingkatkan inovasi dan kreasi serta kokohkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan sungai penuh cerdas 2021” 

“Semoga di usia Kota Sungai Penuh yang ke -11 ini dan dengan semangat yang terkandung dalam tema HUT tahun ini, Kota Sungai Penuh kedepannya semakin meningkatkan kebersamaan seluruh elemen untuk mencapai Kota Sungai Penuh cerdas 202,” ucapnya

Di akhir Sambutanya Walikota Sungai Penuh Memohon izin dan restu kepada masyarakat Kota Sungai Penuh untuk ikut dalam kontestasi pemulihan gubernur jambi tahun 2020.***

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.