Senin, 18 Desember 2017 | 17:59

Rapat Penyusunan RKPD Batanghari 2017 Berjalan Lancar

MUARABULIAN — Rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sarolangun 2017 resmi dibuka oleh Plt Sekda Batanghari, Bakhtiar Sp, di ruang pola Bappeda Batanghari, Kamis (9/3).

Tampak hadir pada rapat tersebut para Asisten, seluruh kepala OPD Batanghari, para camat, delegasi kecamatan, tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat dan tokoh masyarakat.

Plt Sekda menegaskan, untuk seluruh kepala OPD Batanghari seyogyanya memperhatikan kegiatan prioritas hasil musrenbang kecamatan yang diselaraskan dengan renstra dan Rancangan Renja OPD, menggunakan data dan informasi yang lengkap dan akurat.

Selain itu rencana tata ruang wilayah Kabupaten Batanghari, sehingga tercapai sasaran yang ditetapkan, sebagaimana tertuang dalam visi dan misi RPJMD Batanghari 2016-2021.

Hal senada dikatakan Kepala Bappeda Batanghari, Mulawarman. Menurutnya arah paparan tentang kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Batanghari, kemudian memaparkan kegiatan prioritas bidang pemerintahan dan pembangunan manusia. Paparan dilanjutkan oleh OPD masing-masing. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer

 

Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.