Senin, 21 Mei 2018 | 04:23

Ratusan Pelajar Kota Jambi Peringati Hari Pendidikan Nasional

Laporan Rudy Saputra

Murid SD Kota Jambi saat menyanyikan lagu-lagu Mars Guru, pada Upacara Hardiknas menggunakan Pianika (foto Rudy.S)

INFOJAMBI.COM – Ratusan Pelajar baik SD, SMP maupun SMA di Kota Jambi Senin (7/5/2018) memadati lapangan kantor Walikota Jambi untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 dipimpin langsung Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi sebagai Inspektur Upcara,

Selain diikuti ratusan siswa yang tampak antusias mengikuti jalannya upacara, juga dihadiri para Guru, Kepala OPD dan Forkompinda Kota Jambi.

Dalam sambutannya Pjs Walikota mengatakan, saat ini perkembangan dunia semakin pesat untuk itu para siswa dan guru harus saling bersinergi dalam meningkatkan dunia pendidikan di kota Jambi. Karena guru tidak bisa berjalan sendiri dalam meningkatkan pendidikan yang ada.

Menurut Muhammad Fauzi, saat ini sudah banyak beasiswa yang di keluarkan Pemerintah Kota untuk meningkatkan pendidikan khususnya di Kota Jambi.

“Jangan khawatir untuk para siswa yang kurang mampu membayar kebutuhan sekolah, karena sudah banyak beasiswa yang di keluarkan oleh Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Kota. “ ujar M. Fauzi

Usai Upacara Pjs Walikota memberikan hadiah untuk para siswa yang telah mengharumkan nama kota Jambi baik di kancah Provinsi maupun Nasional.

Muhammad Fauzi juga berharap anak anak berpotensi baik di bidang pendidikan maupun olah raga terus tumbuh untuk menjadi pemimpin kota Jambi kedepannya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Kota Jambi,Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.