Ratusan Pelajar SD/MI Mengikuti Lomba O2SN, FLS2N dan OSN

H Al Haris, serius menyaksikan atraksi seni tradisional ll Foto: Teguh

BANGKO – Ratusan pelajar Sekolah Darar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kecamatan Bangko, ramai-ramai mengikuti kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kecamatan Bangko.

Lewat kegiatan ini, ada sumber energi antara pelaku pendidikan di Kabupaten Merangin. Untuk itu O2SN, FLS2N, OSN dan pentas seni juga harus dilakukan di Kecamatan-Kecamatan lainnya,’’ kata Bupati Merangin, H Al Haris, saat membuka kegiatan tersebut dilapangan bola kaki Sungai Kapas, Kamis (24/2).

“Kegiatan O2SN, FLS2N, OSN dan pentas seni se-Kecamatan Bangko ini, sebagai ajang prestasi antar murid SD dan murid MI, sekaligus guna mempererat persahabatan dan membina hubungan kekeluargaan antar sekolah,” ujar Bupati menambahkan.

Tentunya, tegas Bupati Al Haris, bagi peserta terbaik nantinya, akan diikutkan dalam kegiatan lomba yang sama pada tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Nasional.

Bupati Al Haris, dikesempatan itu berjanji, pihaknya akan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan guru. Bahkan, untuk di setiap Kecamatan juga akan dilakukan pemerataan guru. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.