Ratusan Pengacara Jambi Perkuat Barisan Tim Advokasi FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ratusan pengacara memperkuat pemenangan Fachrori-Syafril di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Mereka merapat ke barisan tim advokasi, bidang yang juga memiliki posisi strategis.

Direktur tim advokasi Fachrori-Syafril, Hifni Hasan, SH, MH membenarkan merapatnya ratusan advokad. Mereka sudah siap untuk melakukan pendampingan hukum terhadap paslon Fachrori-Syafril dan seluruh timnya.

Ia bersama ratusan tim advokasi juga sudah melakukan langkah dan kajian hukum terhadap kemungkinan ancaman kecurangan yang muncul selama proses Pilkada Jambi 2020, yang bisa merugikan paslon Fachrori-Syafril.

“Terima kasih kepada paslon Cagub dan Cawagub bapak Fachrori dan bapak Syafril. Kami tim advokasi Fachrori-Syafril siap mendampingi, mewakili, mengawal dalam menghadapi permasalahan yang muncul dalam proses Pilkada ini,” kata Hifni.

Hifni mengaku tim advokasi sudah menginventarisir berbagai persoalan dan temuan-temuan dilapangan terhadap dugaan pelannggaran atau pidana dalam proses kampanye Pilgub Jambi. “Tim sedang mempelajari temuan yang saat ini ditemukan dilapangan,” katanya.

Pihaknya juga mengingatkan agar pihak-pihak untuk tidak melakukan black campanye, hoax dan fitnah terhadap paslon Fachrori-Syafril. Karena pihaknya tidak segan-segan untuk mengambil langkah hukum. “Tim advokasi kita terdiri dari advokat handal, ada 100 orang advokat ditambah tim ahli cyber,” katanya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.