Ratusan Peserta Ikuti MTB Adventure Bhayangkara

BANGKO — Memperingati hari jadi Bhayangkara ke 71, Polres Merangin bersama Club Merangin Bike Commonity (MBC) menggelar even Mountion Bike Adventure Bhayangkari, Minggu (30/7).

Even yang digelar setiap tahun ini diikuti ratusan pecinta sepeda gunung dari berbagai daerah di Provinsi Jambi dan luar Jambi. Acara yang dimulai dari halaman Polres Merangin dilepas oleh Bupati Merangin, H Al Haris.

Rute yang dilalui peserta sepanjang 25 kilometer. Setiap rute, para peserta disuguhkan pemandangan alam dan trek menangtang, Selain itu panitia lomba menyediakan hadiah yang diundi seusai perlombaan.

Tak sedikit pula para pegowes kesulitan menaklukan rute yang disediakan panitia. Selain licin, rute juga dipenuhi lumpur untuk bisa sampai ke garis finish.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, mengatakan, kegiatan ini adalah even tahunan MBC. Sebelumnya dilaksanakan even yang sama. Untuk kali ini bertepatan di hari ulang tahun Polri.

Kapolres mengakui antusias peserta mengikuti even ini sangat tinggi. Jumlah peserta sangat banyak. Peserta datang dari seluruh daerah di Provinsi Jambi, bahkan luar daerah.

“Kedepannya kami akan membuat even lebih besar, bila perlu setingkat nasional,” kata Aman. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.