Ratusan Santri Meriahkan Festival Anak Sholeh

INFOJAMBI.COM – Ratusan anak-anak santri dari sejumlah pesantren dalam Kabupaten Merangin, ikut memeriahkan Festival Anak Sholeh yang digelar LDII Merangin, Kamis (28/12).

“Saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan Festival Anak Sholeh, yang sudah menjadi agenda tahunan DPD LDII Merangin ini. Lewat festival ini, kemampuan anak-anak dalam ilmu agama semakin teruji,” ujar Bupati.

H Al Haris, mengingatkan kepada para peserta Festival Anak Sholeh, agar bisa memilah-milah dalam penggunakan teknologi saat ini. Keberadaan hand phone android yang dapat mengakses apa saja bisa menjadi penunjang dan ancaman.

“Sekarang ini, apakah anak-anak kita mampu menghadapi berbagai bentuk teknologi, karena di hand phone itu ada pornografi, ilmu pengetahuan, ceramah agama dan berbagai macam ilmu bisa di dapat,’’terang Bupati.

Ditegaskan Al Haris, orang tua agar terus mengawasi anak-anaknya dalam penggunaan teknologi android. Jika hal-hal positif yang diambil, tentu akan menambah ilmu pengetahuan yang positif pula dan sebaliknya.


Usai mengikuti Festival Anak Sholeh, Al Haris, berharap kepada anak-anak perserta dapat terus meningkatakan ilmu pengetahuan agama, akhlak, budipekerti dan etika serta sopan santun. ( Teguh – Merangin )

 

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.