Ratusan Suporter Saksikan Laga Persahabatan Indonesia vs Singapura

Laporan Mursyid Sonsang dari Singapura

Egi Maulana dan kawan-kawan latihan ringan jelang tanding (foto-foto : mursyid sonsang)

INFOJAMBI.COM — Para pencinta Tim Nasional Indonesia U-23 memenuhi Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018) sore (waktu setempat). Sementara itu, suporter Tim Singapura tidak begitu banyak.

Tempat duduk yang disediakan untuk pendukung Timnas Indonesia tampak penuh, sedangkan kursi bagi suporter Singapura terlihat sepi. Pertandingan sepakbola Indonesia versus Singapura ini juga tidak banyak diliput media.

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas menurunkan Ezra Walian sebagai starter dalam laga melawan Singapura, pada uji coba internasional, di Stadion Nasional, Singapura itu.

Ezra jadi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Ia ditopang oleh tiga gelandang serang, yakni Osvaldo Haay, Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi.

Sebagai gelandang bertahan, dipasang Zulfiandi dan Muhammad Hargianto. Di posisi bek, dipasang Putu Gede, Andi Setyo, Ricky Fajrin dan Rezaldi Hehanusa. Sedangkan kiper dipercayakan pada Awang Setho.

Ada nama Egy Maulana Vikri di kursi pemain cadangan. Evan Dimas yang sempat disebut Luis Milla tak akan dimainkan karena cidera, juga masuk daftar pemain cadangan.

Kick off pertandingan ini rencananya akan berlangsung pukul 18.30 WIB. Bagi Timnas U-23, laga ujicoba ini sebagai persiapan menghadapi Asian Games, Agustus mendatang.

Susunan pemain Timnas U-23 dengan pola 4-2-3-1 itu adalah Awan Setho, Putu Gede, Andi Setyo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Zulfiandi, M Hargianto, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri H dan Ezra Walian. ***

 

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.