Jumat, 23 Juni 2017 | 05:19

Razia Hiburan Malam, Polisi Kejar Polisi

Dirazia petugas gabungan, pengunjung klub malam kocar kacir || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — Karena ketakutan ditinggal sang kekasih, seorang pengunjung klub malam melarikan diri takut dirazia petugas gabungan. Pengunjung itu menangis dihadapan petugas.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Minggu (12/3) dinihari, seorang oknum polisi berusaha kabur, saat kedapatan berada di klub malam. Dia lari ke pemukiman warga.

Dari razia itu petugas gabungan mendapati beberapa orang pemakai narkoba. Mereka langsung diamankan dan diangkut ke Polda Jambi, untuk kepentingan penyelidikan.

Pengunjung tersebut sebelumnya terlibat aksi kejar-kejaran dengan anggota Brimob Polda Jambi. Setelah berusaha melarikan diri, akhinrya pengunjung tersebut berhasil diamankan petugas.

Kepada petugas gabungan, pengunjung klub malam yang belum diketahui identitasnya tersebut, mengaku anggota polisi yang bertugas di Polres Batanghari. Dia mengeluarkan kartu tanda anggotanya.

Anggota Brimob yang melakukan pengejaran terpancing emosi. Oknum polisi yang terjaring di klub malam tersebut disuruh pergi, agar tidak diketahui anggota Propam yang juga dilibatkan dalam razia itu.

Seorang wanita pengunjung klub malam, tak kuasa menahan tangis dihadapan polisi. Wanita itu menangis karena ditinggal sang kekasih yang melarikan diri karena ketakutan ada razia.

Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi narkoba yang biasa memanfatkan klub malam. Untuk mencari pelaku penyalahgunaan narkoba, satu per satu pengunjung diperiksa petugas gabungan.

Selain diperiksa, pengunjung yang dalam kondisi mabuk satu per satu menjalani tes urine, melibatkan Tim Dokter Polda Jambi. Hasilnya, beberapa pengunjung diamankan karena positif mengonsumsi narkoba.

Selain klub malam, petugas juga merazia room karaoke. Para pengunjung yang sedang berpesta tampak panik melihat kedatangan polisi bersenjata lengkap. Pengunjung karaoke yang sedang mabuk hanya bisa pasrah saat dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan.

Hasil razia hanya menjaring dua pengunjung karaoke. Mereka positif memakai narkoba.Selanjutnya mereka diangkut ke Polda Jambi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.