Razia Warem dan Hotel, Pamenang Barat Jadi Target

Empat pasangan mesum diamankan || jefrizal

BANGKO — Meski wilayah kecamatan, ternyata di Pamenang Barat juga ada tempat untuk melakukan mesum. Sejumlah warung remang-remang (warem) dan hotel dijadikan tempat berbuat mesum.

Situasi ini menjadi sorotan pihak kecamatan, kepolisian dan Satpol PP. Terbukti, kemarin malam dilakukan razia ke sejumlah warung remang-remang dan hotel di Pamenang.

Petugas juga merazia sebuah rumah makan yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Tapi sayang, mereka tidak menemukan wanita penghibur di sana.

Razia juga dilakukan ke hotel kelas melati di Jalan Lintas Sumatera KM 33. Di hotel ini ditemukan empat pasangan bukan suami isteri menginap. Mereka tidak memiliki kartu identitas satupun.

Empat pasangan diduga mesum ini adalah AK (21) warga Sarolangun, FR (19) warga Pamenang, HS (31) warga Sarolangun, FI (27) warga Pamenang, MA (38) warga Desa Ujungtanjung, VN (19) warga Batangmesumai, RP (26) warga Sarolangun dan RA (19) warga Sarolangun.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, membenarkan tim gabungan mengamankan empat pasangan diduga mesum itu. Mereka pun mengaku melakukan hubungan suami isteri di hotel.

Menurut Sampe, orangtua keempat pasangan itu dipanggil. Bagi yang belum ada ikatan pernikahan, akan dinikahkan. Ada tiga pasang yang akan dinikahkan oleh orang tuanya.

“Satu pasangan lagi, karena yang laki-laki sudah berkeluarga, terpaksa hanya disuruh membuat surat pernyataan dan memanggil isterinya,” kata Sampe. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.