Rehat Dimana Saja Demi Pengabdian Tanpa Batas

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Lokasi rehat bagi anggota satgas TMMD ke 106, Tak mesti di tempat yang nyaman, asal bisa bersantai dan bergurau meskipun di tempat yang jauh dari kata layak tidaklah menjadi soal.

“Asal bisa untuk bersantai bagi kami sudah sangat cukup, apalagi di tengah kelelahan usai bekerja maka satu satunya jalan untuk menenangkan diri ya rehat dimana saja,” ungkap Kopda Irman Toni, Selasa (8/10/2019).

Meskipun lokasi TMMD jauh dari pemukiman,Dan pendisttrian logistik jauh tapi tidak mengurangi semangat pengabdian tanpa batas untuk masyarakat.

“Bagi kami tidak ada kata sulit,Apalagi dengan semangat pengabdian tanpa batas untuk masyarakat,ini yang membuat kami tetap memiliki semangat kerja tinggi,” ujarnya singkat.

Bersenda gurau bersama anggota satgas TMMD lainya,Dan masyarakat yang  ikut bekerja menjadi salah satu obat paling jitu untuk menghilangkan penat.

“Satu satunya obat penat yang paling mujarab yang bersenda gurau, Dengan Anggota satgas TMMD dan masyarakat yang ikut bekerja,” ucapnya lagi.***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.